Ketua Markas Anak Cabang LMP Medan Tuntungan Berbagi Takjil Kepada Warga dan Pengguna Jalan


Medan,sinarpagiindonesia.com – Menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan merupakan hal yang wajib dijalankan, bagi umat Islam diseluruh dunia termasuk umat Islam di Indonesia.

Sebagai bentuk rasa sesama Makhluk Ciptaan Tuhan YME, tidak sedikit orang-orang atau golongan yang mampu untuk berbagi. Karena masih banyaknya pengendara Mobil, Sepeda Motor maupun penumpang angkutan Umum, yang mungkin masih dalam perjalanan saat memasuki waktu berbuka puasa.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan Siman Sinulingga, membagi – bagikan Takjil di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Louchi Kecamatan Medan Tuntungan Minggu 16/04/2023.

Kepada Wartawan Siman Sinulingga mengatakan, baru Tahun ini kami lakukan berbagi Takjil. Kami merasa para pengendara atau pun penumpang angkutan umum yang lewat dan yang berpuasa, mungkin tidak bisa berbuka puasa di rumah.

Kami berharap, dengan pemberian Takjil ini semoga dapat mempermudah pengendara untuk berbuka puasa ketika masih dalam perjalanan, ujar Ketua Siman.

Kami, Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kecamatan Medan Tuntungan, akan terus berusaha mengadakan pembagian Takjil di bulan Ramadhan tahun Depan.
Laskar Merah Putih selalu dekat dengan masyarakat dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Medan Tuntungan, tuturnya. (spi/Imuh)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *