AWI Tuba Sambut Baik Kunsil Tim Kesbangpol, Begini Kata Kabid Dan Kasubid Ormas


Tulang Bawang, www.sinarpagiindonesia.com – Dewan Pimoinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Tulang Bawang menyambut Baik kunjungan silahturrahmi (Kunsil) dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Tulang Bawang pada Jum’at (26-05-2023).

Dalam pantauan Media, Selain Kunjungan Silaturrahmi, Tim Kesbangpol yang dipimpin Kabid ormas Solek Udin ini sekaligus Mengecek dan mendata keberadaan kantor dewan pimpinan cabang Aliansi Watwan indonesia yang ada dikabupaten tulang bawang yang beralamat jalan aspol ujung gunung udik menggala.

Kabid Ormas Solek Udin yang didampingi Kasubid ormas Marizi beserta rombongan disambut lanhsung Heriyadi selaku ketua AWI Tulang bawang.

Dalam sambutanya heriyadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silarurahmi dan sekaligus mendata keberadaan kantor dpc awi kabupaten tulang bawang.

Hal senada dikatakan Kabid ormas Solek Udin, Ia juga mengucapkan Terima kasih atas penyambutan yang baik dari para pengurus awi tulang bawang.

“Terima kasih atas penyambutan rekan-rekan dari awi tulang bawang, kami berharap agar senioritas tetap terjalin agar kabupaten tulang bawang ke depan semakin maju,” Ujar kabid ormas.

Sementara Kasubid ormas Marizi menyampaikan bahwa bila organisasi awi turun lapangan mengadakan beberapa bakti sosial untuk mengabarkan kepada kesbangpol tulang nawang.

“Jangan lupa bila rekan-rekan dari awi melakukan bhakti sosial turun lapangan kami dari kesbangpol di informasikan,” pungkas Marizi.

Turut serta mendampingi ketua awi tulang bawang yakni sektaris Basit, waka sekretaris Juwandi, bendahara Jauhari dan bidang organasisa Rudi hartono.

Acara kunjungan yang berlangsung cukup singkat tersebut di akhiri dengan berfoto bersama di depan kantor AWI tulang bawang.
(spi/team)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *