Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi


Pekanbaru, www.sinarpagiindonesia.com – Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H, penerima Apel Kerja Pagi.

Kegiatan apel pagi di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Jenderal Sudirman No. 365, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau sekira pukul 07.30 Wib tersebut di benarkan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH. MH. Senin (26/6/2023).

Turut hadir dalam apel kerja pagi yaitu Para Asisten pada Kejaksaan Tinggi Riau, Para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau dan diikuti oleh Para Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam amanatnya, Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada rekan rekan Asisten, Koordinator, serta Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau yang telah hadir dan mengikuti Apel Kerja Pagi.

Kemudian, Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Untuk itu, saya mengucapkan Selama Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H, ucapnya Aspidsus Kejati Riau dalam amanat tersebut.

Lebih jauh, Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M H menyampaikan bahwa pimpinan telah menerbitkan Surat Perintah untuk Pegawai yang ditunjuk dalam Kepanitiaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023.

Untuk itu, mari kita sukseskan rangkaian kegiatan dalam menyambut perayaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023, tegas Aspidsus Kejati Riau Imran Yusuf, S.H., M.H.

Selanjutnya, saat di konfirmasi terkait kegiatan Apel Pagi tersebut Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., menambahkan telah terlaksana dengan lancar dan Sukses.

Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib, dan lancar, serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes), tutup Kasi Penkum Kejati Riau

(spi/bmbg/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *