Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap S.H.M.H Coffe Morning Bersama Wartawan

Kualih Hilir, www.sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas, Kapolsek Kualuh hilir Polres Labuhanbatu menggelar Coffee Morning bersama Wartawan,Sabtu (08/07/2023).

Kegiatan Coffe morning tersebut dilaksanakan di teras mapolsek kualuh hilir jalan stadion tanjug leidong kec.kualuh leidong kab.labura,Kapolsek Kualuh hilir akp ilham harahap s.h.m.h,yang didampingi Kanit Reskrim iptu Jhonly HW Puba.s.h,Kanit intel Iptu Rizlan dan Wartawan.
Terima kasih kepada rekan-rekan insan pers dari media cetak dan onlane yang sudah hadir dalam acara silaturahmi dan coffee morning pada hari ini.ujar Kapolsek

Ia menambahkan”Acara ini kita laksanakan supaya kebersamaan dan kekompakkan dengan insan pers baik media cetak dan onlane terus terjaga dengan baik, dan tentunya setiap pelaksanaan tugas ada permasalahan dan kendala untuk itu, melalui acara ini saya ajak kita semua untuk tidak ragu-ragu menyampaikan apa saja yang ingin disampaikan ataupun saran guna keamanan disini.

Kapolsek meminta awak media untuk tidak segan memberikan kritik dan masukan kepada Polsek kualuh hilir dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja jajarannya yang lebih baik kedepan.
Pentingnya peran wartawan untuk menyebarluaskan pemberitaan yang positif kepada masyarakat luas. Kritik, saran dan masukan. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri”

Ditempat yang sama mewakili Insan Pers,Heri subekti mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Kualuh hilir yang telah mengundang para insan pers dari media cetak maupun media onlane untuk bersilaturahmi coffee morning bersama.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara polsek kualuh hilir dan insan pers dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan. Sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat,”

Terlihat kegiatan diakhiri dengan malam minum bersama dan juga tanya jawab diskusi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek kualuh hilir/Leidong.

(spi/mpp)

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *