Warga Paluh Sibaji Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Deli Serdang Atas Pembangunan Jalan

Deli Serdang,sinarpagiindonesia.com –Kepedulian Pemerintah daerah terhadap Warga Masyarakat Desa Paluh Sibaju Dusun 4 dan Dusun 2 Kecamatan Pantai Labu merasa bersyukur atas perhatian pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Ucapan ini disampaikan warga sehubungan telah di bangunnya Jalan pemukiman di Desa tersebut sebanyak 5 titik oleh Pemkab Deli Serdang melalui Dinas Perkim.

Sementara itu pengelola Rumah tafic Alquran Al Hafiz Ustad Muhammad Garudi mengucapkan terimakasih pada Pemkab Deli Serdang serta Kepala Desa Paluh Sibaji yang telah membangun jalan Paving Block di Gang Tahfiz Dusun 2 yang merupakan jalan menuju ketempat rumah Tahfiz,ucapnya.

Dulunya bila hujan turun jalan di Gang ini becek dan berlumpur sehingga menyulitkan anak anak yang ingin pergi mengaji ketempat pengajian ini.

“Alhamdulillah setelah di bangun oleh Pemkab Deli Serdang,Jalan ini sudah bagus dan tidak becek lagi ucapnya.

Ketika Kepala Desa Paluh Sibaji Nasri saat di temui Senin (17/7/23) membenarkan ada 5 titik jalan pemukiman di Desa ini tekah di bangun Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dengan Paving Block sekaligus pemasaran ya nenajai alat Baby Roler.

Lima titik Paving Block yang di bangun Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melalui Dinas Perkim antara lain di Dusun 4 Gang Benteng Lama sepanjang 215 Meter X 2,5 Meter,di Dusun 2 Gang Sakura sepanjang 40 Meter X 2,5 Meter,Gang Bersama 35 Meter X 1,9 Meter dan di Gang Tahfiz 13 Meter X 1,9 Meter jelas Nasri pada awak media.

“Jadi kami mengucapkan terimakasih pada bapak Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan,Dinas Perkim serta pelaksana pembangunan CV.Putra Andalan Utama yang telah membangun jalan pemukiman yang berada di Dusun kami,sehingga jalan menjadi menjadi bagus dan tidak becek dan berdebu ucapnya.

Dengan di bangunnya jalan di Dusun ini,memudahkan warga melakukan aktifitas sehari hari baik hendak pergi bekerja maupun hendak mencari nafkah ke laut serta memudahkan anak anak yang ingin pergi kesekolah karena jalan sudah bagus ujar Nasri mengakhiri.(spi/amin)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *