Masyarakat Aceh Singkil Sampaikan Permohonan Pada Mendagri,Agar di Perpanjang Masa Tugas PJ Bupati Marthunis Priode 2023-2024

Aceh Singkil,sinarpagiindonesia.com –Terkait adanya isu perpanjangan PJ Bupati Aceh Singkil Priode 2023-2024,Banyak perbincangan di tengah tengah kalangan masyarakat Aceh Singkil.

Hal ini menurut penilaian sebagian masyarakat ,PJ Bupati Aceh Singkil tahun 2023.yang sering di sapa pak Martunis.melaksanakan programnya.

Banyak kalangan Masyarakat menilai.bahkan  Ketua dan anggota DPRK Aceh Singkil yang menolak PJ Bupati Aceh Singkil .juga masyarakat berpendapat kembali di perpanjang masa jabatannya. ialah mereka yang tidak melihat dan merasakan pembangunan perbaikan di semua sisi di lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Singkil.

Saat Awak media bincang bincang dengan masyarakat kecamatan suro dan simpang kanan
Mereka Mengapresiasi dan mengacungkan jempol atas capaian kinerja yang telah di lakukan oleh PJ Bupati Aceh Singkil pak Martunis.

Menurut masyarakat kita wajib berterima kasih kepada Pak PJ Martunis, Walaupun beliau asli kelahiran Banda Aceh namun kita merasakan seolah olah Pak Martunis serasa asli putra daerah Aceh Singkil ,Pak PJ bupati Sudah banyak membuat perubahan di wilayah kabupaten Aceh Singkil.

Mulai dari perbaikan jalan lintas nasional dan antara kecamatan Simpang kanan. ke kecamatan gunung meriah. dan juga pak PJ bupati.Martunis telah menanggapi langsung Penderitaan masyarakat Desa Guha kecamatan Simpang kanan sejak dari jaman Belanda masyarakat Desa Guha Belum ada mendapatkan Penerangan Listrik.

PJ bupati bapak Martunis telah turun langsung ke desa Guha dan masyarakat Guha berterimakasih sebesar besarnya kepada bapak Martunis PJ bupati Aceh Singkil yang telah memerintahkan pihak PLN dan pihak pemerintah agar segera melaksanakan perbaikan jalan dan pemasangan tiang listrik ke desa Guha,dan juga Martunis PJ bupati Aceh Singkil ,sudah memperbaiki sistem pendidikan.

Meningkatkan sektor ekonomi dan pariwisata berbasis masyarakat serta yang paling kita kagum sama pak Martunis, PJ bupati Aceh Singkil melarang para kepala Kampong di jajaran Pemda Aceh Singkil melakukan bimtek keluar daerah yang tidak ada manfaat nya di rasarakan masyarakat Aceh Singkil.

Warga masyarakat kecamatan Simpang kanan dan kecamatan suro baru mendoakan Bapak Martunis PJ bupati Aceh Singkil Mudah mudahan Pak Martunis kembali terpilih oleh Mendagri masa jabatan periode 2023-2024 ini dan kami Selaku warga masyarakat kecamatan Simpang kanan dan kecamatan suro baru mendukung pemerintahan yang di lakukan oleh Martunis PJ bupati Aceh Singkil. Sebut masyarakat.(spi/s

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *