Amanat Koordinator Bidang Datun Kejati Riau Dalam Apel Kerja Pagi

Pekanbaru, www.sinarpagiindonesia.com –  Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H menjadi penerima (memimpin) kegiatan Apel Kerja Pagi. Senin (24/7/2023).

Apel kerja pagi di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau,Kejaksaan sekitar pukul 07.30 Wib diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau di benarkan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH.

Dalam amanatnya, Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H menyampaikan bahwa disiplin adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara tepat waktu dan dilakukan secara rutin berulang.

Disiplin adalah kunci kesuksesan, yang mana disiplin sendiri harus kita terapkan dalam segala hal, seperti pelaksanaan apel pagi, diharapkan kedepan dalam pelaksanaan apel agar tepat waktu dalam pelaksanaannya.

Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H menambahkan, baru beberapa pekan lalu pelaksanaan Pekan Tertib Disiplin Kejati Riau telah dilaksanakan dan dalam Pekan Tertib Disiplin ada beberapa penilaian yaitu tertib jam kerja, tertib kehadiran dan tertib pakaian dinas pegawai.

Disiplin kerja menjadi sangat penting dalam penilaian kinerja seluruh pegawai di lingkungan kerja Kejati Riau.

Selanjutnya Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023 beserta jajaran, yang sukses memeriahkan kegiatan-kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023.

Kemudian kepada awak media, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH mengatakan bahwa Kegiatan Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes).

(spi/bmbg/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *