Pegawai Dilingkungan Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Tausiyah Ba’da Dzuhur Yang Disampaikan Oleh Ust. Chairul Ichwan, S. PDI

Pekanbaru, www.sinarpagiindonesia.com – Pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi Riau Mengikuti Tausiyah Ba’da Dzuhur yang disampaikan oleh Ust. Chairul Ichwan, S. PDI. Senin (24/7/2023).

Dalam Tausiyahnya, Ust. Chairul Ichwan, S. PDI menyampaikan tentang pahala yang akan didapat dan diberikan ke kita (orang) yang membaca atau mengamalkannya lebih baik dan lebih berharga daripada harta dunia.

Sebagaimana diterangkan di dalam hadits : Abu Hurairah meriwayatkan, bahwasannya Rasulullah s.aw bersabda, “Maukah salah seorang diantara kalian, ia kembali ke rumahnya mendapati di dalamnya tiga unta hamil, gemuk, serta besar? Para sahabat menjawab, “Iya.”

Selanjutnya Ust. Chairul Ichwan, S. PDI menyampaikan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam bersabda, “Salah seorang dari kalian yang membaca tiga ayat di dalam shalat lebih baik baginya daripada mendapatkan tiga unta yang hamil, gemuk, serta besar.” (H R Muslim). Itu hanya salah satu dalil dari keutamaan Alquran, baik membaca, menghafal, apalagi mengamalkan dan mengajarkannya. Andai semua orang mengetahuinya.

Saat di konfirmasi terkait Tausiyah Ba’da Dzuhur, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH. MH., menambahkan adapun Kegiatan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Dengan dilaksanakan Tausiyah Ba’da Dzuhur ini diharapkan pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dapat mengajak kepada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran sebut Bambang kepada awak media.

(spi/bmbg/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *