LMP Sumut Dukung dan Siap Menangkan Dewan Pembina Maju Ke DPD RI

Medan,sinarpagiindonesia.com –H.Albiner Sitompul berkunjung ke sekretariat Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara(Mada Su) yang terletak di Jalan Aksara No.80A Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung Kota Medan . Minggu ,( 27/08/23) sekira pukul 17 Wib.

Kehadiran H.Albiner Sitompul ke Sekretariat Mada LMP Sumut di sambut hangat oleh H.Syaiful Bahri S.Sos ,MSP sebagai Ketua Mada LMP Sumut . Kehadiran H.Albiner Sitompul bukan tanpa alasan , beliau juga adalah salah seorang Dewan Penasehat di Mada LMP Sumut.

Dan kunjungan ini adalah kunjungan yang tertunda,sebab sudah lama ingin kesekretariat Mada LMP Sumut.Namun,banyak nya aktifitas yang di jalani,baru saat ini bisa datang ucap Albiner dalam kunjungan dan Silaturahmi tersebut.

Kedatangan penasehat LMP Sumut ini,di hadiri lebih kurang 100 orang masa LMP yang hadir.Dalam kegiatan tersebut H.Albiner Sitompul mengatakan kalau beliau mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI , beliau juga mengatakan sebenarnya banyak sekali program kerja yang harus kita jalankan kelak , kita akan memaximalkan orang – orang khususnya anggota LMP .

“H.Syaiful Bahri dengan tegas mengatakan kalau Mada LMP Sumut beserta jajarannya akan mengusung H.Albiner Sitompul untuk maju dan memenangkan menjadi calon DPD RI”.

Ketegasan H.Syaiful Bahri langsung di sambut tepuk tangan dengan gemuruh seluruh pengurus Mada LMP Sumut beserta jajarannya.

Selanjutnya jajaran MADA LMP Sumut melaksanakan Rapat Pleno membentuk Tim Pengusung Bapak H.Albiner Sitompul.Pada rapat tersebut terbentuk Tim sebagai Ketua Hatta Akhiri Siregar dan Sekretaris Habibi Batu Bara dan bendahara Ramayanti.

Dengan terbentuk nya tim pengusung H.Albiner Sitompul,Ketua tim Gatta Siregar meminta kepada seluruh jajaran anggota LMP baik tingkat Mada,Macab,Maarcab dan Ranting untuk mengusung penasihat kita.Kalau tidak kita,siapa lagi yang mengusung beliau.

Disinilah nantinya terbentuk kekompakan kita dalam mendukung ataupun mengusung keluarga besar LMP ucap Hatta pada awak media ini di Sekretariat LMP Mada Sumut.(spi/kurnia)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *