Pejabat Kesbangpol Lakukan Kunker Dan Cek Sekretariat Organisasi Pers PPDI Tuba

Tulang Bawang, www.sinarpagiindonesia.com –¬†Badan kesbangpol tulang bawang melalui kadubid ormas bapak marizi, S.H., ibu meriyana dan ibu Alya zapira melakukan kunjungan kerja ke sekretariat dewan pimpinan cabang perkumpulan pers daerah seluruh indonesia (DPC PPDI ) di jalan pasindan raya bujung tenuk menggala pada Rabu (30-08-2023).

Kunjungan kerja ini sekaligus dalam rangka turun lapangan mengecek sekretariat dpc ppdi di kabupaten tulang bawang.

Pada kesempatan ini, kasubid beserta rombongan di sambut baik oleh Hendri adha selaku sekretaris dpc ppdi kabupaten tulang bawang.

Kasubid ormas marizi, tampak oleh media memeriksa sekretariat dpc ppdi tulang bawang, ia menuturkan agar segera di pasang struktur kepengurusan, ai juga mengucapkan terima kasih atas penyambutannya beserta Rombongan.

“mengenai sekretariat dpc ppdi ini, sudah memadai, cuma saja struktur pengurus organisasi segera dipasang, terima kasih atas penyambutan baik ini,” tutur marizi kepada sekretaris hendri adhan.

Hal senada juga dikatakan hendri adha, ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak marizi beserta rombongan.

“Siap ! Akan Segera kami pasang papan struktur dan terima kasih atas kunjugan ke sekretariat kami,” pungkas hendri Mantan sekretaris Partai hanura itu.

 

Di moment ini, di isi dengan bincang ringan menuju tulang bawang kedepan agar lebih baik lagi, kunjungan diakhiri dengan poto bersama pejabat kesbangpol tuba dengan pengurus dpc ppdi tulang bawang.

(spi/rudi)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *