Markas Daerah LMP Sumut Dukung H.Albiner Sitompul Maju Sebagai Anggota DPD RI 2024-2029


Medan,sinarpagiindonesia.comb-Markas Daerah Laskar Merah Putih Prov. Sumut yang dipimpin langsung Oleh Kamada.H. Syaiful Bahri ,S.Sos,M.SP bersama Sekda Bung Wahyudi,SP. dalam pertemuan Rapat dengan para pengurus LMP Sumut di Sekretariat Jl Aksara no. 80 A. Medan pada Rabu 11 Oktober 2023 mencanangkan 5 program skala prioritas dalam tujuan mengusung Wakil Ketua Dewan penasehat Markas Daerah LMP Sumut Bapak H. Albiner Sitompul (HAS) sebagai anggota DPD RI 2024 – 2029.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua Konsonsium HAS bung Ir.Ok.A Fadhil yg memaparkan rencana bahwa LMP dijadikan wadah pemersatu untuk segala kegiatan yg akan dilakukan HAS dalam merangkul masyarakat untuk meraup suara di seluruh Sumut.

Calon Anggota DPD RI H.Albiner Sitompul (Ist.lmp)

Dipaparkan oleh Kamada, 5 program yang akan di ajukan kepada konsorsium HAS akan di laksanakan oleh Team dari LMP Mada Sumut sebagai berikut :
1. Di akhir Oktober 2023 program Giat Maulid Nabi Muhammad SAW. Sekalian santunan anak yatim dan HUT LMP dengan narasumber HAS.
2. Pada bulan Novemver 2023 program Memperingati hari Pahlawan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan kirim doa untuk para pendahulu LMP Mada Sumut.
3. Program Seminar strategi pertahanan dan bela negara berbasis tekhnologi.
4. Program Dialog 4 pilar kebangsaaan.
5.Program Sosialisasi Anti Narkoba dan Judi di Sumatera Utara.

Diharapkan agar program yg dicanangkan oleh MADA LMP Sumut dapat langsung dirasakan manfaatnya untuk masyarakat luas di Sumut dan diyakini mampu mendulang suara untuk pemenangan HAS sebagai wakil dari Sumut menjadi DPD RI 2024 – 2029 papar kamada LMP Sumut bung H. Syaiful Bahri , S.Sos,M.SP yg di aminkan oleh Sekda Wahyudi.SP dan seluruh kader LMP sumut yang berhadir dalam Rapat Pencanangan Program tersebut.

“Dalam kesempatan tersebut,Ketua Konsorsium benar berharap mendukung H.Albiner Sitompul dan juga agar seluruh anggota LMP di Sumatera Utara benar benar siap untuk memenangkan Dewan penasihat LMP untuk nantinya duduk di jajaran DPD RI ujar ketua Konsorsium pada awak media ini”.(spi/koer/yd)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *