Sekda dan Wasekda Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumut Kunjungi Tiga Markas Cabang


Kisaran,sinarpagiindonesia.com –Sekretaris Daerah Mada Sumut bersama Wasekda Junaidi dan Kurnia melaksanakan komando dari Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara (Kmada LMP Sumut) H. Syaiful Bahri, S.Sos, M.SP untuk konsolidasi ke Markas Cabang Batubara,Asahan dan Tanjung Balai pada Sabtu (14/10/23)

Kunjungan konsolidasi utusan Mada LMP Sumut di sambut pertama Kamacab Batubara Bung Budi Harahap di Kota Indrapura,sembari menyambut Sekda Mada LMP Sumut Bung Wahyudi, SP. Walau dalam kondisi kurang fit beliau tetap semangat melaksanakan giat konsolidasi untuk pengembangan LMP di Batubara.

Sembari menunggu makan siang,Ketua Macab Batu Bara sambil saling sharing informasi juga kiat-kiat dalam pengembangan Organisasi dan terus bercerita tentang cara pengembangan organisasi yang baik terutama untuk LMP kedepannya ucap bung Budi yang juga calon Ketua Macab Batu Bara.

Selanjutnya Sekda LMP Sumut bersama wasekda melanjutkan gelaran konsolidasi ke Asahan dan sudah ditunggu Ketua Macab Asahan Bung Legimin Roy di Kota Kisaran bersama Sekcab Asahan Bung Syarif Sirait dan Wakacab Asahan juga kader LMP Asahan lainnya.
Kegiatan yang di jadwalkan sebelumnya di lanjutkan dengan saling bercengkrama membicarakan terkait perkembangan LMP di Asahan dan melakukan Streaming Confrence dengan Ketua Tanjung Balai Bung Azri yang pada saat bersamaan waktunya ada melakukan kegiatan yang memang tidak bisa ditinggalkan

Konsolidasi yang di laksanakan sesuai komando Kamada Sumut semata-mata untuk pengembangan LMP di Sumut, yang mana sesuai rencana Kamada,kita harus cepat melakukan pergerakan agar organisasi LMP yang saat ini kita besarkan segera berkrembang sesuai perintah Pimpinan.Memasuki waktu Magrib,diakhiri dengan sholat berjamaah di Mesjid Al Hidayah jl. Hos. Cokroaminoto Kisaran.
Laskar Merah Putih..
NKRI…
Merdeka…!!!
(spi/Koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *