Anis di Suguhin Karung Beras Kosong Oleh Relawan RASIONAL di Medan


Medan,sinarpagiindonesia.com –Dalam rangkaian kampanye tertutup yang di jalani Anies Baswedan capres nomor urut 1 dari koalisi Partai NasDem, PKB, PKS dan partai Ummat ini pada hari Minggu pagi (3/12/2023) sekira pukul 09.15 wib mendarat di Bandara internasional Kuala Namo Sumatera Utara.

Di rangkaian kampanye tertutup yang di jadwalkan oleh Tim Kampanye Anies Baswedan menyinggahi beberapa destinasi di Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan lalu bergegas menuju lokasi kampanye pertama untuk memenuhi undangan acara Haul Guru ke – 21 Saidi Syech H. Amir Damsar Syarif Alam di Pesantren Naqsyabandiyah Jabal Qubis kecamatan Tanjung Morawa KM. 18,5 Deli Serdang.

kemudian sekira pukul 13.00 Wib Anies Baswedan tiba di GOR Mini Astaka Jl. Pancing Medan untuk bertemu dengan para Tokoh Masyarakat Sumut juga Relawan AMIN yang sudah menunggu dari pukul 11.00 wib di lokasi acara. Sore hari seusai acara temu Tokoh Masyarakat Sumut, Anies Baswedan yang dalam rangkaian kampanye nya di Sumut kali perdana ini selalu di dampingi oleh Ketua TKD Sumut H. Edy Rahmayadi bersama Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar, ST juga tak ketinggalan Ketua DPW PKB Sumut H. Jakfar Sukhairi dan Ketua DPW PKS Sumut H. Usman Ja’far melanjutkan ke lokasi POS Bloc di seputaran Kesawan Medan untuk Dialog interaktif bersama kalangan milenial muda dan mahasiswa Sumut.

Walaupun cuaca Kota Medan di guyur hujan dari sekira pukul 15.00 wib dan jalanan digenangi air di beberapa titik kota medan, Anies Baswedan masih menyempatkan untuk bertemu Masyarakat Medan dan singgah di Bandar Kupi jalan Letda Sujono, kesempatan itu tidak di sia – sia kan oleh DPP. RASIONAL – RelAwan Sumut untuk NASIONAL melalui sekretaris umumnya Koernia bersama Ketua Umum Dirham Amri untuk “Menyuguhi” Anies Baswedan satu lembar karung beras kosong bertuliskan Pakta Integritas Rasional kepada Anies Baswedan.

Seketika Capres dari Partai koalisi Perubahan itu sambil senyum sumringah dan mengangkat jempol nya menerima karung beras tersebut setelah meminta Koernia(red) untuk membacakan isi dari Bulir – bulir pakta integritas Rasional kepada Anies Baswedan.

1. Kami RASIONAL mendukung AMIN sampai titik darah penghabisan.
2. RASIONAL meminta :
– Sembako murah
– Pendidikan gratis
– Kesehatan terjamin
– Membuka lapangan pekerjaan seluasnya bagi Rakyat NKRI
– Stop Ekploitasi Tambang dan Mineral di Bumi NKRI
– Sejahterakan pelaku UMKM, Petani dan Nelayan kecil.

Dan para relawan juga masyarakat Medan yang berada di lokasi selalu mengucapkan AMIN secara bersamaan layaknya sekumpulan paduan suara dari awal sampai selesai pakta integritas Rasional dibacakan oleh Koernia (red) melalui pengeras suara.
(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *