Si Jago Merah Melahap Habis Satu Unit Rumah Di Kelurahan Pahlawan


Medan, www.sinarpagiindonesia.com – Sekira pukul 17:45 wib Rabu sore (13/12/2023) satu unit rumah milik salwa di jalan kesatria barat no.36 kelurahan Pahlawan kecamatan Medan perjuangan habis dilalap si jago merah dan ditaksir salwa mengalami kerugian sekitar 300 juta rupiah atas musibah kebakaran itu.

Awak media mendapatkan informasi melalui operator Damkarmat Kota Medan Bu Nita, bahwa telah meluncurkan 4 unit Kendaraan Pemadam dari Mako 2.0 dan Mako 0.0 dan diperkirakan menghabiskan air 18.000 liter lebih dan dilakukan pemadaman memakan waktu hampir 1 jam sampai ba’da sholat maghrib. Dan saat pemadaman itu regu penyelamat menemukan korban dan di evakuasi oleh Tim Medis yang mengalami cedera luka ringan di kaki akibat terkena material seng saat menyelamatkan diri dari musibah kebakaran tersebut.

Kebakaran ini menyebabkan Salwa (47 thn) bersama kedua anaknya terpaksa mengungsi ke tetangga dan membutuhkan uluran tangan dermawan yang ber empati atas musibah yang mereka sekeluarga alami. Sampai berita ini diturunkan, penyebab terjadi nya kebakaran di rumah Salwa masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *