“REMAN”Sinergi Dengan Bang Doli Rangkuti Caleg PKS Nomor Urut 1 Dapil 3 DPRD Kota Medan

Medan,sinarpagiindonesia.com –Adalah REMAN (Remanufactured – daur ulang / perubahan) sebuah barisan relawan AMIN di Sumut untuk pesta pemilu kali ini melakukan silaturahmi dengan Caleg PKS untuk DPRD Kota Medan di Dapil 3 nomor urut 1, Bang H. Doli Indra Rangkuti, SE di Setia Ngupi jl. Durung Medan pada selasa sore (26/12/2023).

Dalam suasana keakraban yang di hadiri oleh Innisiator REMAN Bu Nina R. Husein bersama Koernia juga Anshari Lubis berdiskusi sembari Brainstrooming dengan Bang H. Doli Indra Rangkuti, SE didampingi Fungsionaris DPC PKS Medan Timur Hendra Budiono, S.Pd, I memperbincangkan issue dan strategi terkini dalam meraup suara dari Kantong suara di Dapil 3 DPRD Kota Medan yang meliputi Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli dimana Bang H. Doli Indra Rangkuti, SE sebagai Caleg dengan Nomor urut 1 dari PKS.

Karena perbincangan yang dirasakan menimbulkan chemistry dan seru hingga dilanjutkan setelah menunaikan sholat maghrib berjamaah di Mesjid Jami’ Nurul Ihsan yang bertepatan di sebelah lokasi setia Ngupi cafe tersebut. Akhirnya setelah menghasilkan kesimpulan untuk melakukan strategi secara sinergi bersama maka silaturahmi kali ini di cukupkan setelah azan isya berkumandang dari pengeras Suara Mesjid.(spi/koer)

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *