Apel Awal Tahun 2024. Sekdako Minta Perjelas Tupoksi ASN Agar Tidak Lalai & Tetap Loyal Pada Ansunya PNS Yang Langgar Displin Akan Ditindak Tegas


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – H. Affan Alfian Bintang, SE Walikota Subulussalam, Sekdako H. Sairun, M. Dipimpin Apel Pagi pada sejumlah Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam. Senen, 8 Januari 2024.

Bertindak sebagai Instruktur Apel Pagi langsung oleh Sekdako Definitif, H. Sairun, S. Ag. M. Si. Terlihat Sejumlah Pimpinan SKPK hadir, namun kegiatan apel pagi ini tanpa dihadiri Wakil Walikota Subulussalam.

H. Sairun Sekdako defenetif Subulusalam “saya punya harapan besar, setelah tahun baru 2024. Apel disiplin ini, kita harapkan membina dan membangun disiplin PNS. Sudah lima tahun kita lakukan evaluasi semasa saya asisten l dulu, Kita akan lakukan penindakan. Kami melihat PNS kebanyakan nongkrong di Kedai Kopi, sudah tidak jamannya lagi nongkrong dikedai Kopi dijam Kerja. Mengoptimalkan tertib administrasi, disiplin ditingkatkan, pelayanan Publik dimaksimalkan. Untuk tenaga honor tahun ini kita Evaluasi. Kita akan lakukan langkah-langkah konkrit. Agar tidak terulang lagi munculnya masalah terkait tenaga honor. Pimpinan SKPK juga harus melihat kinerja satu tingkat dibawahnya. Lalu kita akan evaluasi bersama TIM TAPK. Dengan menyadari segala kekurangan, keterbatasan dengan segala dukungan dari bapak-ibu sekalian masalah yang kita hadapi, tantangan yang ada didepan mata Insya Allah dapat kita lewati bersama. “. Jelas Sekertaris Kota Subulussalam tersebut.

Substansi penting dari Apel pagi ini, Sekdako bangkitkan semangat baru PNS, tingkatkan solidaritas ASN, sekdako akan lakukan tindakan tegas bagi ASN yang melanggar disiplin, yang tidak Loyal pada Ansunnya (atasan langsungnya).

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *