Konsolidasi Kemenangan Caleg NasDem Prananda Surya Paloh Di Dapil Sumut – 1


Medan, www.sinarpagiindonesia.com – Gelaran Konsolidasi Kemenangan caleg NasDem Prananda Surya Paloh (PSP) yang di selenggarakan berlokasi di Bandar Kupi jalan Letda Sujono Medan pada Minggu (14/1/2023)dihadiri para relawan dan tim kemenangan PSP (red) kecamatan se-Kota Medan sekitar 1000 an Massa yang berhadir yang dimulai dari pukul 13:00 WIB sampai 15:00 WIB sukses tanpa kendala sesuatu apapun.

Seperti yang disampaikan langsung oleh Incharge kegiatan ini yaitu Irwansyah, S. Ag, SH. Yang juga sebagai caleg NasDem untuk DPRD Kota Medan di Dapil 3 Nomor Urut 1 ini ” Memang persiapan yang terkesan terburu-buru ini Alhamdulillah sukses diselenggarakan dengan bantuan Tim saya juga dari Relawan Rasional yang terus saling bahu membahu bekerja bersama hanya ucapan terimakasih atas segala kontribusi juga keikhlasan yang sudah berkontribusi di kegiatan ini” Pungkasnya.

Dalam Orasi nya PSP (red) juga menyampaikan kalau Medan khususnya dan Sumut pada umumnya adalah basis utama awal perjuangan tajuk perubahan dan restorasi ini dengan mengusung AMIN dalam Pilpres juga para caleg dari seluruh partai koalisi perubahan.
“Saya bangga sebagai anak Medan dan semoga semangat juga segala usaha termasuk doa kita semua di ijabah oleh Allah SWT menuju negara yang Adil dan Makmur” ucapnya yang langsung di ucapkan AMIN secara bersamaan dari Audiens yang berhadir.

Suksesnya acara ini juga menandakan kalau bekerja bersama Tim dan relawan juga simpatisan NasDem ini telah menjadikan satu hati walaupun kalaulah di perhatikan secara detil pastilah tidak ada yang sempurna masih ada kekurangan disana sini, sambung Irwansyah(red) kepada awak media.

Tepat pukul 15:00 WIB acara berakhir dan para undangan yang berhadir pulang dengan tertib tanpa ada kendala yang berarti.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *