Prof Mahfud MD Dan Yeni Wahid Akan Hadiri Sholawatan Di Lampung Utara

Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres-Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo – Mahfud MD Provinsi Lampung bakal menggelar Istighosah dan Sholawat Munajat Ganjar-Mahfud di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, Rabu, (31/01) besok.

Kegiatan yang bakal dimulai pukul 14.00 WIB itu diagendakan bakal dihadiri langsung oleh Prof. Mahfud dan Yeni Wahid bersama Ketua TPD Provinsi Lampung, SPDB. Pangeran Edward Syah Pernong dan rombongan.

Diperkirakan ribuan massa bakal memadati lokasi acara, setidaknya target yang ditentukan sebanyak 5.000 massa yang terdiri dari kaum santri, jamaah tabligh, dan masyarakat umum.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua panitia pelaksana (Panpel), Abdul Kholik Affandy kepada awak media ini. Dirinya mengatakan kegiatan istighosah dan sholawat untuk bermunajat akan di pimpin oleh Habib Abdurahman bin Hasan Al Hadad.

Menurutnya, dengan kedatangan calon orang nomor dua di Indonesia ke Kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas Lampung menjadi catatan sejarah tersendiri. Terlebih dari sekian banyak Paslon yang pernah ada dan mengikuti konstelasi politik pada Pemilu 10 sampai 15 tahun kebelakang, baru kali ini ada salah satu calon yang hadir ditengah-tengah masyarakat Lampura.

“Kedatangan Prof. Mahfud MD ke Kabupaten tertua di Provinsi Lampung bakal menjadi catatan sejarah di Kabupaten Lampung Utara. Dimana selama ini kita ketahui belum pernah ada calon pemimpin negeri peserta Pemilu yang hadir langsung ke Lampung Utara, meskipun mungkin kedatangan Prof. Mahfud bukan kali pertama menginjakkan kaki di Bumi Ragem Tunas Lampung ini,” kata Abdul Kholik, Selasa, (30/01).

Dirinya berharap, dengan kedatangan Cawapres nomor urut 3 ini bakal mendongkrak peraihan suara di Lampung Utara yang memiliki 479.467 pemilih yang sudah masuk dalam DPT Pemilu.

Sementara itu, Habib Abdurahman bin Hasan Al Hadad saat dikonfirmasi mengatakan publik Lampung Utara pada umumnya sangat antusias dan mengapresiasi dengan kedatangan Cawapres Prof. Mahfud MD yang merupakan pasangan dari Ganjar Pranowo pada kontestasi Pemilu 2024. Dirinya mewakili Forum Santri Lampung Utara siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan menjadikan keduanya sebagai pemimpin di NKRI mendatang.

“Kita sangat senang dengan kedatangan Cawapres Prof Mahfud MD dan ibu Hj. Yeni Wahid yang akan menghadiri acara Istighosah dan Sholawat bermunajat untuk negeri dan kemenangan Ganjar – Mahfud pada pemilu 2024 mendatang. Kami para Masyayikh dan Forum Santri siap menyambut dalam acara Istighosah untuk berdoa, bermunajat untuk negeri agar mendapatkan sosok pemimpin (Presiden) yang benar-benar tulus memimpin dan membangun Republik Indonesia tercinta,” tuturnya.

(spi/as/rd)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *