Kapolsek Medang Deras Giat Personil Piket Satfung Patroli Roda Dua Antisipasi Geng Motor


Medang Deras,sinarpagiindonesia.com – Kegiatan patroli roda 2 antisipasi kejahatan,geng motor,begal,tauran antar remaja dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang deras Jumat 02.pebuari 2024.sekitar pukul 23.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso dan personil Polsek Medang Deras melakukan patroli roda 2.Aipda TR.Situmorang ,Kanit Samapta Aipda Bustami SH.Kanit Propam Bripka Eledon Manurung,Kanit Intel Porsenil Polsek Medang Deras.

Menurut Aiptu Frans Santosa, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan patroli roda 2 antisipasi terhadap kejahatan,geng motor, begal, tauran antar remaja dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.
Selanjutnya, patroli blue light personil Polsek Medang deras memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik warung tersebut secara humanis juga menghimbau agar mengunci ganda kendaraan saat di parkiran dan mengajak masyarakat ikut mengamankan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kemudian, target adalah simpang tiga Pagurawan kecamatan Medang Deras dan tempat tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang deras.(spi/R.dmk)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *