Kapolres Lampung Utara,Dampingi Kapolda Lampung Kunjungi Batalyon C Pelopor Sat Brimob


Lampura,sinarpagiindonesia.com – Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mendampingi Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si berserta PJU mengujungi Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung di Propau Abung Selatan Kabupaten setempat, Kamis (8/2/24).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Lampung tersebut dalam rangka pengecekan kesiapa siagaan Satgas Pengamanan Pemilu 2024 jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung.

Kapolres AKBP Teddy, menjelaskan, hari ini jajaran Polres Lampung Utara mendampingi Kapolda Lampung dan Waka Polda Lampung berserta Pejabat Utama Polda Lampung mengecek kesiapan personel dan sarpas Satgas Pengamanan Pemilu 2024 jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung yang ada di Propau Abung Selatan.

“Hari ini kami jajaran Polres Lampung Utara mendampingi Bapak Kapolda Lampung dan Pejabat Utama Polda Lampung mengecek kesiapan Satgas Pengamanan Pemilu 2024 yang ada di Batalyon C Pelopor,” kata Kapolres.

Dalam kunjungan Kapolda Lampung berpesan kepada personel Satgas Pengamanan Pemilu 2024 jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung agar melaksanakan tugas pengaman dengan baik, menjaga nama baik Polri dan jaga prilaku.

“Alhamdullih, kegiatan kunjungan Bapak Kapolda dan rombong berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.(spi/As/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *