900 Kepala Keluarga (KK) Desa Bumi Raya Dusun Tanjung Sari Mengharap Pembangunan Jalan Kabupaten Kepada Wakil Bupati Lampung Utara


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – 900 Kepala keluarga (KK) Desa Bumi Raya Dusun Tanjung Sari Mengharapkan Pembangunan Jalan Kabupaten Yang selama 7 Tahun terahir belum pernah tersentuh oleh pembangunan Pemkab Lampung Utara.

Ya pak sudah beberapa tahun ini kami tidak ada pembangunan jalan tempat kami.karna terahir jalan kami di bsngun pada tahun 2017 pak itupun dari Anggaran Dana Desa (DD).Ungkap beberapa Tokoh masyarakat setempat yang tidak ingin disebutkan Namanya.

Kami Berharap kepada Bapak Ardian Saputra Selaku Wakil Bupati Lampung Utara Agar dapat membantu kami dalam memperbaiki jalan tersebut dari Onderlaq Ke Lapen atau Hotmix pak pinta beberapa Tokoh.

Masih Ungkapnya, Semoga Yai Ardian dapat mendengarkan Keluhan Kami pak yang mana kami ini juga sebagai warga Lampung utara dapat menikmati pembangunan melalui Anggaran dari kabupaten kami Cetusnya.

Dari Pantauan Awak Media yang ada di lapangan.,jalan tersebut memiliki panjang +- 1000 M dan memiliki jumlah penduduk mata pilih +-1100 jiwa terdiri dari 8 Rt dan 1 Rw Yang terletak Di Desa Bumi Raya kecamatan Abung Selatan Kab lsmpung utara.

Saat ini Jalan Tersebut Tepatnya Masuk dari jalan Lintas Tengah Depan Komplek Ruko Bijay yaitu Jln Amir Hamzah Melalui Rt 01 sampai dengan Rt 08.

(spi/tim)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *