4 Pelaku Pencurian Bongkar Kios Pertanian Naga Tani

Medan,sinarpagiindonesia.com – Kios Pertanian Naga Tani yang terletak di Jalan Selambo Raya Dusun IIIA Desa Amplas Percut sei tuan mengalami kerugian Jutaan rupiah, Rabu ( 13 /03/2024)

Kerugian ini disebabkan beberapa karung pakan ternak yang baru saja dibeli dan belum sempat dibongkar di curi oleh komplotan pencuri.

Barang tersebut diketahui dicuri oleh sang pemilik berinisial JS, Setelah pelaku pencurian membawa hasil curiannya dengan menentengnya dan melintas tepat didepan tokonya.

Si pelaku membawa hasil curiannya dengan santai untuk dijual didaerah terminal amplas dan pada saat hendak bertransaksi pemilik barang langsung menangkap si pencuri beserta barang bukti, namun  pelaku lainnya sempat kabur

(pelaku 2 orang).

Dengan bukti inilah pemilik melaporkan pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan dan salah satu pelaku pencurian sudah diringkus oleh Sat Reskrim Polsek Percut Sei tuan.

Menurut keterangan Korban sebelum pelaku pencurian di laporkan korban dan beberapa warga sempat mengintrogasi si pelaku pencurian, hingga pelaku mengakui bahwa pelaku pencurian ini bukan dia saja  melainkan ada 3 pelaku lainnya.

Ketika Awak media mengkonfirmasi Kanit Reskrim Percut Sei Tuan AKP Japri Simamora SH.,MH menyatakan Kasus Pencurian Pakan ternak ini masih dalam proses pengembangan dan pihak kepolisian sedang mempersiapkan surat penangkapannya.

(spi / Red )

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *