Pemkab Lampura Lantik 73 Pejabat Esellon III Dan Pejabat Esellon IV


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Pemerintah kabupaten kembali melantik dan merombak kabinetnya, kali ini Bupati Lampung Utara melantik 73 Pejabat baik Pejabat Administrator ataupun Pejabat Pengawas di ruang Lingkup Pemkab setempat.

“Ada 73 yang di Lantik, 34 Esellon III dan 39 nya Esellon IV,” kata Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Lampura Dina Prawitarini, didampingi Kepala BKPSDM, Martahan Samosir dan Kepala Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH), Tommy Suciadi, saat usai melantik puluhan Pejabat di Ruang Tapis Pemkab setempat, Jumat (22/03/2024).

Bagi yang baru dilantik, Dina berpesan selamat bekerja dan selamat bertugas. Mudah-mudahan mereka yang di Lantik dapat bisa segera mempelajari tupoksi.

“Mudah-mudahan mereka segera menyesuaikan dengan tugas barunya,” kata dia, mewakili sambutan Bupati Lampura.

Dijelaskannya, Bahwa promosi dan rotasi dalan sebuah jabatan adalah hal yang biasa dan lumrah dan menjadi sebuah kebutuhan organisasi di pemerintahan.

“Emang ini biasa, dalam mutasi dan kebutuhan organisasi. Jadi itu suatu bagian yang lumrah diadakan mutasi,” kata dia.

Dina juga mengungkapkan pelantikan itu untuk mengisi jabatan yang kosong.

Saat ditanya, apakah nantinya Pemkab akan menggelar pelantikan lagi, ia mengatakan lihat saja nanti. “Kita tunggu saja nantinya,” ujarnya.

(spi/as/team)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *