Ardian Saputra Mengembalikan Formulir Calon Bupati Lampung Utara 2024 – 2029 Ke Partai Demokrat


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Sebagai bentuk keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pemilu Kada (Pilkada) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra Bakal Calon Bupati Lampung Utara, telah mengembalikan formulir Calon Bupati Lampung Utara di Partai Demokrat. Senin (20/05/2024)

Ardian Saputra bersama tim pemenangan mendatangi Kantor DPC Kantor Demokrat pukul 10:00 Wib. Kedatangannya disambut dengan hangat oleh sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Utara.

Saat menyampaikan sambutan, Ardian Saputra mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat diterima dan disambut dengan penuh kehangatan di Partai Demokrat, Kabupaten Lampung Utara.

Tentu bagi Ardian hal itu membuat dirinya optimis atas dukungan salah satu Partai Politik yang hari ini dirinya datangi, sembari mengatakan semua formulir yang diambil akan di kebalikan semuanya

Dalam kesempatan itu, Ardian Saputra berharap partai yang dirinya datangi memberikan restu, rekomendasi dan dukungannya kepada dirinya.

“Mari kita bekerjasama untuk membangun kabupaten Lampung Utara. Ke depan, untuk menuntaskan pembaruan di semua lini yang belum tuntas,” tegasnya.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *