Kapolres Pakpak Bharat Bambang C.Utomo SIK SH.MH Menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke XXI di Cikaok


Pakpak Bharat,sinarpagiindonesia.com –Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.I.K, S,H, M.H Menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke XXI Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat Di Gedung Balai Diklat Cikaok Desa Cikaok Kec. Sttu Julu Kab. Pakpak Bharat. Selasa Siang (21/05/2024) sekira pukul 09.00 Wib.

“Acara Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke XXI dibuka langsung oleh Bupati Pakpad k Bharat Franc Benhard Tumanggor dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Pakpak Bharat, Para Pimpinan OPD, Kakan Kemenag, Ketua LPTQ, Ketua Ketua MUI, para Camat, pars Kades, tokoh agama dan warga masyarakat Pakpak Bharat serta para kontestan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke XXI tingkat kabupaten Pakpak Bharat” sebut Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.I.K, S,H, M.H.

“Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke XXI dilaksanakan untuk menyeleksi peserta yang akan di kirim Kab Pakpak Bharat mengikuti MTQ tingkat provinsi Sumut yg akan di laksanakan pada tgl 10 s/d 20 Juni 2024 di kota Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan” sambung AKBP Bambang C. Utomo, S.I.K, S,H, M.H

“Acara ini juga digelar dalam rangka peningkatan iman dan silaturahmi juga moderasi beragama, yang mana tahun merupakan tahun politik, mari Kita saling dukung mendukung sehingga di Kab. Pakpak Bharat tidak ada perpecahan antara sesama” pungkas Kapolres Pakpak Bharat

“Kegiatan diawali dengan awai Ta’aruf yang pada kegiatan ini kami juga melibatkan personil Jajaran polres Pakpak Bharat untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas agar kamtibmas dan Kamseltibcarlantas aman dan kondusif” tutup Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.I.K, S,H, M.H..(spi/Yogi)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *