Pengajian Al-Ikhlas Gg. Bali Letda Sujono Berkurban 2 Ekor Lembu


Medan, www.sinarpagiindonesia.com – Semarak Hari Raya Qur’an Idul Adha 1445 yang bertepatan tahun ini dilaksanakan dengan khidmat oleh seluruh anggota pengajian Al-Ikhlas yang berdomisili di jalan Letda Sujono gg.Bali Medan dengan berkurban 2 ekor sapi pada Senin 17/6/2024.

“Alhamdulillah, akhirnya berkurban ini dapat dilaksanakan dengan sistem gotong royong dari pe-qurban juga anggota pengajian Al-Ikhlas ini” ungkap Hasibuan sebagai ketua pengajian Al-Ikhlas.

Ditambahkan oleh Hollat Nasution kalau kegiatan ini sudah reguler dilakukan oleh pengajian Al-Ikhlas pada tiap tahun nya dan semoga untuk tahun depan akan menambahkan jumlah lembu qurban mencapai 4-5 ekor lembu.

Dengan menutup sementara akses gang Bali dari perlintasan masyarakat biasa dan tenda kegiatan di posisi kan tepat di depan rumah H. Harahap sembari menambahkan harapan agar qurban yang dilaksanakan pengajian Al-Ikhlas ini mendapatkan keberkahan Allah Swt dan menjadi barometer masyarakat sekitar di jalan Letda Sujono gg Bali kelurahan bandar selamat kecamatan Medan Tembung.

Melalui pantauan awak media akhirnya semua daging lembu hasil qurban dibagikan kepada masyarakat sekira pukul 14.00 wib.

(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *