Kunjungan Presiden Joko Widodo di Lampung Utara Disambut Hangat para Pejabat dan Masyarakat 11 Juli 2024


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Dalam kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke Lampung Utara di sambut hangat Pj. Bupati Lampura Drs, Aswarodi.M.Si, Kamis, (11/07/2024).

Presiden Republik Indonesia tiba di Stadion Sukung Kota Bumi pukul 01.30 mengunakan pesawat Helikopter.

Terlihat antutias masyarakat Lampung Utara menunggu dan ingin melihat langsung kedatangan orang nomor satu Indonesia ini hadir di Lampung Utara.

Turut hadir yang mendampingi Presiden Republik Indonesia Mentri Dalam Negri Tito Karnavian , Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, dan pejabat dari Propinsi dan Kabupaten ikut turut menghadiri.

Setiba di Stadion Sukung Kota Bumi, Presiden Republik Indonesia mengunjungi Pasar Tradisional Centra Kota bumi, dalam kawalan ketat oleh Paspampres, Kepolisian dan TNI.

Masyarakatt Lampung Utara yang sejak pagi menunggu kedatangan Presiden Republik Indonesia sangat ramai dan memadati pasar Central.

Setalah meninjau pasar Tradisional Central Kota Bumi, Presiden Republik Indonesia bergegas menuju Belambangan Pagar dan Peresmian jalan Inpres.

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia mengatakan bahwa jalan tersebut jalan produksi akan percepat pengangkutan mobilitas Barang dan Orang.

“Kita ketahui masih banyak jalan yang masih berlubang, dan itu perlu penanganan dan akan di kerjakan tahun Ini,” pungkas Presiden.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *