Cegah Ganguan Kamtibmas, Timtas Polres Lampung Utara Gencarkan Patroli Malam


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Guna untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam hari khususnya di hari Libur Tim Tuntas (Timtas) Polres Lampung Utara gencarkan patroli di titik-titik rawan kriminalitas, pada Minggu malam (28/7/24).

Selain melakukan patroli dengan menggunakan mobil ataupun sepeda motor, Timtas juga melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak remaja yang masih nongkrong di malam hari.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, Patroli yang dilakukan oleh Timtas untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya pada hari libur.

“Dengan adanya Polisi yang melakukan patroli preventif ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Utara,” terang Kapolres.

Lanjut AKBP Teddy, patroli malam ini tidak hanya berfokus pada pemantauan keamanan umum, tetapi juga pada upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan lainnya seperti kenakalan remaja, peredaran narkoba dan kegiatan ilegal lainnya.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam mendukung upaya keamanan ini dengan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan wilayah Lampung Utara tetap aman, kondusif dan tenteram bagi semua warganya,” ujar AKBP Teddy.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *