Pj.Gubernur Aceh Bustami Hamzah.SE.M.SI Buka Pegelaran Enterpreneur Xspo Aceh 2024 Di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Pembukaan Pegelaran Enterpreneur Xspo Aceh 2024.dengan thema “Wirausaha Hebat, Aceh Berjaya” Pemukukan Canang kayu oleh Pj Gubernur Aceh.Bustami Hamzah,SE,M.SI mengawali.pertanda beliau membuka secara resmi Pameran Pagelaran Enterpreneur Expo Aceh 2024.Dinas UMKM Aceh di lapangan Sada Kata Kota Subulussalam,pada malam Jumat (02/08/2024).

 

Pagelaran Enterpreneur Expo Aceh selama tiga hari ini, bertujuan untuk mendorong inovasi, kreativitas, dan semangat kewirausahaan di kalangan Usaha kecil dan para interpreneur dengan menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti pameran bisnis, seminar, Temu Bisnis Persatuan Saudagar Aceh di kota Subulussalam. Selain itu kegiatan ini penting dari sesi networking serta pembahasan peran inovasi dalam pengembangan bisnis di era digital diwilayah Tanoh Rencong Atjeh. Jelas Azhari, S. Ag. M. Si Penjabat Walikota Subulussalam mengawali. Sambutan nya.

 

 

Teelihat Pembukaan Pagelaran Entrepreneur Expo 2024 ini tampak dihadiri Pj Gubernur Aceh, mewakili Kapolda Aceh, Para Penjabat Bupati Se-Aceh, Para Forkopimda Kota Subulussalam, pimpinan SKPK, Kajari Subulussalam, Kapolres Subulussalam, Dandim 0118 Subulussalam serta Tokoh Masyarakat Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE.

 

Penjabat Gubernur Aceh disambutannya memberi motivasi dan gagasannya bagi pelaku UMKM untuk lebih berani mengembangan usaha ekonomi kreatifnya bagi semua pelaku usaha UMKM Aceh.

“Pagelaran Entrepreneur Expo 2024 Aceh merupakan agenda rutin Dinas UKM Aceh kepada semua pelaku UMKM, UKM kita harus berani, orang hebat itu orang yang berani melawan badai. Para peserta kita berikan kesempatan untuk memamerkan produk dan layanan mereka kepada pengunjung. Selain itu para pelaku UMKM juga penting membahas topik-topik seperti strategi pemasaran digital, manajemen keuangan, dan pengembangan produk, sekali lagi kami tekankan kita harus lebih berani menunjukkan produk UMKM Aceh.” Ujar Bustami Hamzah Pj Gubernur Aceh.

Kegiatan Enterpreneur expo Aceh 2024 yang diselenggarakan terlihat mendapat antusias luar biasa dari masyarakat Kota Subulussalam serta dari Masyarakat daerah tetangga lain yang ada dari Aceh Singkil.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *