Warga Masyarakat Berterimakasih Kepada Tim Terpadu

Medan,sinarpagiindonesia.com – Warga masyarakat yang berada di seputaran Jalan Jamin Ginting dan sekitarnya merasa resah dengan kemacetan di daerah tersebut. Namun kekesalan warga dengan ulah beberapa supir dan pengendara motor yang main terobos,dan tidak mengikuti aturan berlalu lintas,teratasi dengan kehadiran Tim penertipan terpadu.Terdiri dari,Ditlantas,Dishub,TNI dan Pol PP,,serta unsur unsur terkait lainnya.

Menurut salah seorang warga,yang keseharian melintasi Jalan Jamin Ginting merasa nyaman setelah tim Terpadu turun langsung mengurai kemacatan yang setiap harinya selalu seperti ini.

“Terimakasih kepada Tim Terpadu yang sudah memperhatikan warga yang akan beraktifitas pada pagi hari”.Sementara itu salah seorang dari tim Terpadu mengatakan kepada awak media ini,ini sudah menjadi tanggung jawab kami. Dan ini langsung perintah pimpinan untuk melaksanakan “steril area” agar warga aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

Pengamatan dan pantauan awak media ini,kejadian seperti ini,tidak hanya pagi hari saja sore hari pun kejadian dan kemacatan sering terjadi.”Namun,semuah bisa teratasi dengan ada nya tim Terpadu terutama Polisi Lalu Lintas yang setiap harinya memberi keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat Terimakasih kepada tim Terpadu atas dedikasi nya kepada warga masyarakat baik yang beralamat di seputaran Jalan Jamin Ginting maupun di jalan yang lainnya.(spi/luki)

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *