Ribuan Masyarakat Abung Tinggi Jalan Sehat Dan Senam Bersama Bunda Devriyana Marda Ardian


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Ribuan warga Kecamatan Abung Tinggi bersama Bunda Devriyana Marda Ardian Dan Bunda Soleha Sofyan tumpah ruah mengikuti jalan sehat dan senam untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) ke-79 Di Desa Suka Marga Kecamatan Abung Tinggi, Sabtu (24/8/2024).

“Pagi ini, Tim Kecamatan pemenangan Ardian dan Sofyan menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Acara ini diikuti kurang lebih 1000 peserta,” kata Koordinator Kecamatan Kata Aw

Aw menyatakan, para peserta mendapatkan kupon undian doorprize. Doorprize yang disiapkan, 1 unit sepeda, mesin cuci, lemari es, kipas angin, Rice cooker, dan motor listrik. Dengan kupon itu, peserta juga dapat mencicipi jajanan UMKM.

Selain jalan sehat, ujar Awi, sebelumnya, Desa Desa yang berada di kecamatan Abung Tinggi telah menggelar rangkaian kegiatan perlombaan.

Seperti, lomba balap karung, makan kerupuk, panjat pinang, lomba kelereng dan di tutup dengan rangkaian jalan sehat.

“Di sini saya pribadi mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang sudah jauh jauh hadir dalam rangkaian kegiatan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Kami menyediakan hadiah untuk masyarakat setempat,” ujar Marda Ardian

Bunda Marda menuturkan, rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79 digelar di Desa Suka Marga Kecamatan Abung Tinggi. Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh kecamatan lain.

“Kegiatan seperti ini juga dilaksanakan oleh Kecamatan Lain. Dan Puncaknya di Desa Suka Marga,” tutur Marda Ardian.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *