Partai Golkar Akhirnya Berikan Rekom Untuk Ardian-Sofyan


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Jelang detik-detik pendaftaran bakal.Calon Bupati Lampung Utara, akhirnya Partai Golkar Resmi memberikan persetujuannya kepada pasangan Ardian-Sofyan untuk maju dalam.pilkada pada November 2024 mendatang.

Kepastian Rekomendasi Golkar ini berdasarkan Surat Keputusan Partai Golkar nomor 590/DPP/Golkar/VIII/2024, yang ditandatangani langsung oleh ketua umum Golkar, Bahlil Lahadalia dan Sekejn, M..Sarmuji, dijakarta, 24 Agustus 2024.

“Benar sekali Rekom Golkar jatuh kepada pasangan Ardian-Sofyan,” kata Ketua DPD GOlkar Lampung Utara, Arnold, Selasa, 27 Agustus 2024.

Dengan rekom ini, lanjutnya. Dirinya akan segera melakukan rapat pleno diperluas dengan seluruh pengurus Golkar.

“Besok kita laksanakan pleno dioerluas, akan kita umumkan bahwa rekom Golkar jatuh pada Ardian-Sofyan. Dengan begitu, seluruh pengurus sampai bawah tahu dan langsung bekerja untuk kemenangan Ardian-Sofyan,” lanjutnya.

Arnold juga berharap, dengan adanya rekom ini, seluruh pengurus dan simpatisan Golkar diminta atau tidak untuk dapat bekerja memenangkan paslobup Ardian-Sofyan.

“Itulah kenapa besok kita gelar pleno diperluas, kita ibgin semua oengurus dan simpatisan bekerja total memenangkar Arfian-Sofyan,” terangnya.

Sementara itu, Ardian Saputra juga membenarkan rekomendasi Golkar ini.

“Alhamdulillah, partai Golkar memberikan kepercayaan pada kita untuk maju dipilkada nanti. Dengan hadirnya Golkar ini, kita sudah ada 4 partai pengusung dan 9 partai non parlemen bersama kita,”kata Ardian melalui seluler, Selasa, 27 Agustus 2024.

Ketika ditanya langkah apa selanjutnya yang akan dilakukan dalam waktu dekat jelang pendaftaran, Ardian mengatakan secepatnya akan dilaksanakan deklarasi bersama semua partai oengusung maupun pendukung serta semua tim dan simpatisan Arfian-Sofyan.

“Kita harus gerak cepat, pertama Deklarasi lalu mendaftar ke KPU,” jelas Ardian.

Terpisah, ketua Korkab pemenangan Ardian-Sofyan, Tohir Hasyim juga membenarkan rekomendasi Golkar telah diterima.

“Patut kita syukuri, Golkar sudah bersama kita untuk.memenangkan Ardian-Sofyan pilkada nanti. Dengan dukungan partai, baik pengusung/pendukung, serta ridho Allah, insyaallah Ardian-Sofyan menang total,” ujar Tohir.

Dikesempatan itu Tohir berharap, agar Tom yang sudah terbentuk terus bekerja tanpa henti. Sehingga mendapat hasil yang baik, demi kemenangan Arfian-Sofyan.

“Untuk semua tim yang sudah dibentuk, teruslah bekerja. Mari kita wujudkan citi-cita kita, untuk memenangkan Ardian-Sofyan menjadi bupati dan wakil.Bupati Lampung Utara,” tutupnya.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *