Nagan Raya sinarpagiindonesia.com -Antusiasnya ( perduli ) terhadap SAMSUARDI. SH. atau disebut Juragan terbukti dari ramainya masarakat yang datang di kediamanya untuk memberi doa dan semangat untuk masa depan Nagan Raya.

Hasil wawancara kami dengan Samsuardi SH. Beliau sangat berterimakasih sekali kepada masarakat sekitar dan pendukung yang telah membantu di acara tersebut dan beliau sempat menetaskan air mata dan terharu maka Juragan meminta masarakat sekitar dan para para tokoh terutama para pendukung nya untuk menemaninya mendaparkan diri sebagai calon bupati Nagan Raya.

JADI SAMSUARDI,SH. DAN ADIFAL SUSANTO, S.TP. MSI. Rencana pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Tahun 2024 yang akan maju untuk membuat Nagan Raya Menjadi lebih baik dan sejahtera kepada seluruh pendukungnya, pada malam ini di rumah Samsuardi / atau yang sering dipanggil Juragan sangat berterima kasih atas kehadirannya untuk meriahkan malam menjelang pendaftaran

SAMSUARDI.SH dan seluruh keluarga besarnya sangat berterimakasih atas kehadiran para tokoh tokoh dan para pendukungnya dan terutama pada masarakat yang sangat mendukung pasangan JADI yang akan maju mencalonkan Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya.

SINARPAGIINDONESIA.COM

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *