PT Astra Agro Lakukan Pendampingan Kepada Petani Sawit Wilayah Aceh


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – PT.Astra Argo.wilayah Aceh lakukan pendampingan kepada mitra petani sawit.

Pembinaan dan pendampingan petani sawit budidaya kelapa sawit binaan yang. Memiliki beberapa wilayah Kabupaten/kota .seperti.yaitu di Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Selatan dan Aceh Barat

Heri Kuswanto sebagai Asisten Kemitraan petani sawit. PT.Astra Argo yang bertempat di wilayah Aceh Singkil.Menjelaskan kepada wartawan sinar pagi Indonesia.com.saat konfirmasi.dalam kegiatan kemitraan ini di laksanakan ada  sekitar 80 orang peserta.
Yang bertempat di Hotel Hermes one. Kamis. 29/8/2024.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan pendampingan kepada petani sawit di masing-masing wilayah binaan.memberikan edukasi budidaya pertanian sawit kepada  masyarakat  juga  perkebunan sesuai di harapkan.

Heri Kuswanto yang sebagai sisten kemitraan menyatakan supaya meningkatkan ekonomi masyarakat petani sawit apalagi sesuai dengan harga sawit sekarang . Kita dari PT. Astra argo. Memiliki kemitraan kepada. Masyarakat luas. bisa saja luasnya sampai 10.Htr.5Htr. Bahkan 2.Htr. untuk di lakukan pembinaan dan pendampingan ujarnya.

Adapun perusahaan PT Astra Agro.memiliki tiga PT,PLB 1,PLB 2 di Aceh Singkil, PT karya Tanah Subur di Aceh Barat . Ujarnya.

PT Astra Agro berkomitmen untuk meningkatkan pertanian lokal.hal ini di rasa penting karena sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan yaitu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan menurunkan angka kemiskinan di wilayah Aceh.harapan Eri Kuswanto bagian Asisten Kemitraan petani sawit.

(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *