Elektabilitas Pasangan Ardian – Sopyan (PAS) Terus Meroket


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Elektabilitas pasangan Ardian-Sofyan (PAS) terus meroket. Buktinya, warga di dua desa di Kecamatan Blambanganpagar, Lampung Utara sepakat untuk memilih mereka pada tanggal 27 November mendatang.

Kampanye di dua desa tersebut dihadiri tak kurang dari 500-an warga. Adapun juru kampanye kali ini adalan mantan Bupati Zainal Abidin yang tak lain adalah ayah dari Ardian Saputra, dan Sutikno dari PBB.

“Pak Ardian, orangnya baik dan cukup berjasa di sini,” ucapnya warga Desa Jagang usai menghadiri kampanye PAS di desanya, Selasa (30/9/2024).

Menurutnya, salah satu jasa yang paling dirasakan manfaatnya olehnya dan warga lainnya adalah perbaikan jalan di desa mereka. Dengan demikian, aktivitas sehari-hari warga baik dalam mencari rezeki maupun lainnya semakin lancar.

“Warga jadi lebih nyaman saat beraktivitas,” katanya.

Sementara itu, Sumarso dan Maryono, warga Desa Pagargading juga mengatakan hal yang sama. Menurut mereka, sosok Ardian Saputra akan mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Lampung Utara.

“Kami pilih pak Ardian. Kami yakin beliau mampu membuat Lampung Utara berubah ke arah yang lebih baik,” jelas dia.

Di tempat sama, Zainal Abidin mengatakan, Ardian dan Sofyan merupakan pasangan ideal bagi Lampung Utara. Sebab, keduanya sama-sama telah memahami seluruh persoalan yang sedang terjadi di Lampung Utara saat ini. Dengan pengetahuan itu, mereka berdua akan dengan cepat mengurai setiap persoalan yang ada saat menjadi pemimpin.

Karena program prioritas PAS fokus pada bidang kesehatan, infrastruktur, pendidikan, dan ekonomi,” ujarnya.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *