Media Gathering Humas Polri Sambut HUT Ke 73,Irjen Sandi: Jurnalis Adalah Mitra Strategis Harkamtibmas


Sekitar 60 jurnalis dan ratusan anggota Divisi Humas Polri berpartisipasi dalam berbagai perlombaan yang diadakan. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, menyampaikan bahwa acara ini merupakan sarana silaturahmi antara Polri dan awak media. Ia menekankan peran penting jurnalis sebagai mitra strategis dalam mendukung tugas Polri, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Jurnalis telah banyak berkolaborasi dengan kami, membantu meningkatkan citra Polri dan menjaga situasi masyarakat tetap kondusif,” ujar Irjen Sandi di sela-sela kegiatan di Kantor Divisi Humas Polri. Ia juga berharap agar sinergi ini semakin harmonis, demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih stabil.

Brigjen Gatot Repli Handoko, Karo Multimedia Divhumas Polri sekaligus penanggung jawab acara, menegaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah memperkuat sinergitas antara Polri dan jurnalis. “Kami akan terus berkolaborasi dengan media massa, terutama dalam menetralisir isu-isu negatif yang berpotensi mengganggu stabilitas Kamtibmas,” jelasnya.

Selain media gathering, rangkaian perayaan HUT ke-73 Humas Polri juga meliputi kegiatan anjangsana ke para mantan Kadiv Humas Polri, sarasehan bersama para Kadiv Humas terdahulu, bakti sosial berupa donor darah dan santunan anak yatim, Jumat berkah di 73 masjid di Jakarta, serta khataman Al-Quran sebanyak 73 kali.(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *