Kajari Subulussalam Hadiri Pelatihan Lastar Mental Dasar Kades SE Kota Subulussalam

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Subulussalam Mayhardy Indra Putra, S.H, M.H.  Berpesan saat menghadiri kegiatan Pembukaan Pelatihan kastar Mental dasar Kepala Desa Se-Kota Subulussalam, Di Makodim 0118/Subulussalam. Sabtu (17/12/2022).

Dalam  acara  Pelatihan Lastar Mental Dasar Kepala Desa yang baru di Lantik oleh walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang.SE.sebanyak 48 orang bulan yang lalu tersebut Kajari Subulussalam memberikan pesan dan materi kepada  semua kepala desa se kota Subulussalam dengan Thema: “Pedoman Umum Pelaksanaan Penggunaan Dana Desa Tahun 2023”.

Pembukaan Kegiatan Pelatihan Dasar Mental Kepala Desa Se-Kota Subulussalam ini di ikuti oleh seluruh Kepala Desa yang ada di wilayah kota Subulussalam,” Kata Kajari Subulussalam Mayhardy Indra Putra, S.H, M.H.

Mayhardy  Indra putra.menambahkan, dengan adanya pelatihan mental dasar ini diharapkan, Pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD) agar dapat  terealisasi dan berjalan dengan baik  untuk di kelola demi peningkatan . perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa itu sendiri.dan para Kepala Desa bisa menggunakan Dana Desa sesuai dengan aturan-aturan perundang undangan yang ada mekanisme jalannya penggunaan,agar dana desa tersebut tepat sasaran dan manfaatnya bagi masyarakat desa sehingga dapat menunjang pembangunan berkelanjutan seperti yang di harapkan pemerintah pusat dan daerah kata Kajari..

Di acara Pelatihan Lastar Mental Dasar Kades Se-kota di hadiri . Walikota Subulussalam.H.Affan Alfian Bintang.SE..wakil walikota.Drs.Salmaza.MAP. Kapolres.Subulussalam.Dandim 0118/Subulussalam.Kepala DPMK.Skpk.Camat .dan Kepala Desa.(spi/sjp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *