Agenda Penyerahan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Pahlawan Dari APBD Kota Medan

Medan,sinarpagiindonesia.com – Rabu (3/1/ 2024) dimana Pemerintah Kota Medan melalui BPBD Kota Medan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada hari Rabu, 13 Desember 2023 pukul 17.55 wib yang lalu di Jl. Satria Barat Lingk. XVI Kel. Pahlawan Kec. Medan Perjuangan. Hal ini sesuai arahan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E, M.M melalui Kepala BPBD Kota Medan Muhammad Husni, SE, M.Si.

Penyerahan bantuan diberikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kota Medan di lokasi kejadian kebakaran pada pukul 12.20 wib yang diwakili oleh Ketua Tim Kerja Lingkup Logistik BPBD Kota Medan Ravian Tony Batubara, SP. M.Si, serta turut hadir Lurah Pahlawan Tongku Panusunan Siregar, Kepala Lingkungan 1 dan 14 dan Tim TRC BPBD Kota Medan. Bantuan yang diberikan antara lain berupa : Kayu, Seng, Peralatan Dapur, Sembako dan lain – lain, seperti yang di informasikan Ravian (red) kepada awak media.

Hasil pendataan TRC-PB BPBD Kota Medan dari musibah kebakaran tersebut, terdapat 1 (satu) unit rumah penduduk mengalami kerusakan dengan persentase ±60 %. Dan 1 (satu) unit rumah Terimbas dengan persentase ±5 %. Korban jiwa Nihil. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah Kota Medan terhadap masyarakat dan diharapkan dapat memberikan semangat kepada para korban.
(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *