PIRWANSYAH : “Harga Mati Mendukung Ardian Dan Sofyan Di Pilkada Lampung Utara”


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Jika harapan kamu tidak tercapai, itu karena kamu ditakdirkan untuk menemukan sesuatu yang lebih baik, berikan ruang untuk harapan yang akan datang, demikian ungkapan lisan Pirwansyah. Rabu (28/08/2024.

Pirwansyah merupakan sosok Mantan birokrat ini, mengatakan keputusan dirinya mendukung dan memilih pasangan Ardian-Sofyan kerena dirinya tidak jadi maju dalam kontestasi Pilkada Lampung Utara 27 November mendatang.

Bakal calon Wakil Bupati Lampung Utara Pirwansyah mengalihkan dukungan politiknya kepada pasangan Ardian-Sofyan di Pilkada Lampung Utara 27 November 2024.

“Keputusan dukungan dan mengalihkan dukungan saya putuskan diberikan kepada pasangan Ardian-Sofyan, karena Saya melihat lebih pas dukungan dan pilihan saya alihkan ke Ardian-Sofyan. Ini juga berlaku kepada seluruh tim dan pendukung saya di Lampung Utara,”ungkapnya.

Dirinya melihat Ardian Saputra adalah sosok anak muda yang memiliki kapabilitas untuk memimpin Lampung Utara. Ardian memiliki pengalaman sebagai Wakil Bupati. Meski belum banyak berbuat tapi Ardian Saputra sudah memiliki bekal untuk pembenahan dan memajukan Lampung Utara kedepan.

“Ardian juga memiliki sosok ayah Zainal Abidin yang sudah pernah menjabat Wakil Bupati 2 periode dan Bupati 1 periode. Dari sana Saya nilai Ardian Saputra cocok untuk melanjutkan perubahan di Lampung Utara,” jelasnya,

Lebih lanjut dia mengatakan sosok Sofyan calon pendamping Ardian Saputra, dirinya mengakui bahwa Sofyan adalah seorang ASN yang mumpuni. Berlatar Belakang penyuluh, pernah menduduki jabatan kabid, kepala dinas, asisten dan pernah menjadi sekretaris daerah (Sekdakab) di Lampung Utara.

“Sudah tidak kita ragukan lagi soal kinerja dan pengalaman. Sofyan sangat mengerti soal pengelolaan anggaran dan manajemen birokrasi dari mulai perencanaan anggaran hingga menjadi dokumen pagu anggaran. Atas dasar itu saya memutuskan untuk mendukung dan memilih pasangan Ardian-Sofyan ini,” ungkapnya.

Mantan inspektur ini mengajak seluruh komponen lapisan masyarakat Lampung Utara untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif, mensukseskan pilkada Lampung Utara, dan memilih pasangan Ardian-Sofyan pada Pilkada 27 November Mendatang.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *