Tokoh Masyarakat Pontianak Utara Minta Kasus Bentrokan Berakibat Luka Diusut Tuntas Secara Adil

Pontianak, www.sinarpagiindonesia.com –¬†Sejumlah tokoh masyarakat Pontianak Utara minta pihak kepolisian mengusut tuntas dan transparan atas kasus bentrokan dua belah pihak hingga berakibat luka fatal menyusul kejadian malam minggu (Sabtu,5/02/22).

Kepada wartawan, Senin (7/02/22) para tokoh masyarakat Pontianak Utara mendukung aparat kepolisian mengambil sikap tegas.

Tokoh masyarakat Pontianak Utara yang melontarkan pernyataan sikap antara lain H.Fauzi,S.Sos (Ketua IKBM Prov Kalbar, H.Bungkil, H.M.Halil, Masudi alias Lonjong dan Berdi (Seketaris IKBM Pontianak).

H.M Halil mengungkapkan semua yang bertikai semua anak anak kita. “Kami berharap semua yang terlibat kedua belah pihak diperiksa semua, jangan ada pilah pilah, biar adil”, ungkap H. Halil maupun H.Bungkil.

Halil menduga kejadian bentrokan bisa jadi karena pengaruh konsumsi narkoba, sehingga emosi mereka lebih maju dulu daripada akal sehat mereka.

Para tokoh masyarakat juga minta agar masyarakat bisa menahan diri jangan terprovokasi berita berita hoax. “Mari kita jaga Pontianak yang aman dan damai”, papar H.Fauzi.

“Mari kita percayakan kepada pihak kepolisian dalam mengusut kasua ini sampai tuntas”, ujarnya.

“Kami menolak semua semua bentuk narkoba, kami akan melaporkan pihak kepolisian bila ada yang coba coba masuk dan bermain narkoba di Pontianak Utara”, ungkap H.Bungkil.( spi/dng)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *