Reuni SMAN 6 Medan Berakhir Meriah Tahun 2023 di Rencanakan di Sibolga Gunardi Dinilai The Hottest Dancer Year Reuni 2022

Sibolangit,sinarpagiindonesia.com – Setelah acara demi acara berjalan meriah, Reuni Alumni 1983, SMA N 6 Medan berlangsung selama dua hari di The Hil Sibolangit, Kabiupaten Deli Serdang,Minggu (6/3) ditutup dengan penuh dengan kegembiraan.

Pada saat acara hiburan pada malam hari, Sabtu (5/3) merupakan saat yang paling ditunggu tunggu oleh mantan murid SMAN 6 Medan ini. Kelas IPA1, IPA2,IPA3,IPA4, IPS, BAHASA diperkenankan membawakan lagu nyanyi secara bersama sama keatas pentas

Meski rata rata sudah mulai berumur namun gaya masih seperti masih remaja 39 tahun lalu,. Lagu tembang kenangan pada masa 1983 dan masa lagu lagu jaman sekarang dinyanyikan secara apik dan penuh semangat sehingga larut dengan kegembiraan.

Suasana lebih meriah ketika kelas Ipa4 naik kepentas untuk menyanyi secara bersama sama plus salah seorang peserta Gunardi dengan energik menari mengikuti irama menambah suasana lebih hidup dan meriah.

Dokter tanpa mengenal lelah berjoget dengan berbagai gaya yang sangat spektakuler baik ketika berada diatas maupun diluar pentas sehingga mendapat aplaus tepuk tangan meriah dari kelas lain yg ikut menyaksikan gaya dokter spedialis dalam nan energik ini.

Menurut beberapa pendapat sahabatnya Suheri misalnya berpendapat jika Gunardi bisa disebut the best dan bisa menghidupkan suasana lebih meriah “ the best dan Hottest dancer reuni SMA N 6 Medan 2022” ujarnya

Pada acara penutupan Reuni SMA N 6 Medan alumni 1983 di The Hill Sibolangit, pada Minggu (6/3) dilakukan berfoto bersama sama untuk dijadikan kenangan dan untuk tahun 2023.

Sementara reuni yang sama pada tahun 2023 mendatang direncanakan akan berlangsung di Sibolga Kabupaten Tapanuli Tengah (spi/ginting)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *