Ardian Menang Telak Dalam Pemilihan Wakil Bupati di Gedung DPRD Lampura

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Hasil pemungutan suara, Ardian Saputra menang mutlak dalam Pilwabup Lampura dengan menyapu bersih 43 suara dari anggota DPRD Lampura. Dengan begitu, Ia secara absolute ditetapkan menjadi Wakil Bupati Lampura terpilih.

Skor 43-0 yang sangat mencolok hingga membuat seluruh tamu undangan yang menghadiri prosesi Pilwabub Lampura menjadi takjub. Bahkan 6 suara milik Gerindra pun diborong habis oleh Ardian Saputra. Secara tidak langsung Ia mendapat kepercayaan dari para legislator Lampura untuk melanjutkan sisa masa jabatan Wabup yang sempat kosong di Kabupaten dengan juluk Bumi Ragem Tunas Lampung.

Pimpinan rapat paripurna, Romli, yang juga ketua DPRD Lampura akhirnya menetapkan Ardian Saputra sebagai Wabup Lampura terpilih.

“Atas perolehan suara terbanyak, dengan ini saudara Ardian Saputra ditetapkan sebagai Wabup Lampura terpilih,” ujarnya sambil mengetuk palu tanda sahnya keputusan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan berita acara laporan kegiatan oleh Sekretaris dewan, Ahmad Alamsyah, yang kemudian berita acara diserahkan ke pimpinan rapat.

Sementara itu, Bupati Lampura, Budi Utomo, saat dikonfirmasi seusai acara mengatakan proses panjang telah dilalui untuk menentukan siapa calon pendampingnya dalam melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Lampura. Ia berharap dengan adanya pasangan di struktur pemerintahan, roda pemerintahan Lampura dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya saudara Ardian Saputra sebagai Wabup Lampura terpilih, dapat bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lampura kedepan lebih baik lagi, terima kasih,” pungkasnya.

Terpisah, Wabup Lampura terpilih, Ardian Saputra, mengapresiasi kinerja seluruh pihak panitia serta para dewan lainnya yang telah menjalankan prosesi pemilihan dengan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dewan, panitia pelaksana pemilihan yang telah sukses menggelar Pilwabub dengan cepat, aman, tanpa ada kendala. Kedepan saya akan langsung bertemu dengan Bupati untuk berkoordinasi dan meminta arahan tugas apa yang akan dijalankan selaku Wakil Bupati,” tandasnya..(spi/ADV/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *