Tim Gabungan Polres Subulussalam Terjunkan Personil Pengamanan Perayaan Ibadah Kenaikan Isa Al- Masih

Aceh,Subulussalam – Polres Subulussalam, Dalam perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih, personel Polres Subulussalam dan Gabungan diterjunkan untuk melakukan pengamanan di gereja dalam wilayah Kota Subulussalam, Kamis (26/05/2022).

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beribadah, Sejumlah personel dari Polres Subulussalam dan jajaran dilibatkan melakukan patroli dan pengamanan.

Selain itu, kata Kapolres, dalam kegiatan ini personel juga melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja
– GKPPD RESORT PENANGGALAN,
– GKPPD JONTOR,
– GMII LAHAI – ROI,
– GEREJA KATOLIK DIONISIUS REDEMTUS SWADAYA
agar menerapkan protokol kesehatan pada acara nanti.

Polres Subulussalam, lanjut Kapolsek Penanggalan IPTU Evizarrianto, S AB, sudah memberikan pelayanan berupa seterilisasi tempat yang akan digunakan untuk ibadah dan pengamanan selama kegiatan peringatan Kenaikan Isa Al-masih bagi umat Kristiani di Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

“Tak lupa saya Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih semoga seluruh kegiatan ibadah yang dimulai sejak kemarin Rabu sore sampai dengan puncaknya pada hari ini Kamis dapat berjalan aman dan kondusif, Terangnya.*(spi/sjp)*

Sumber : Humas Polres Subulussalam

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *