Pria Lanjut Usia Warga Gapura Kotabumi Tewas Tersambar Kereta

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Heriyanto pria yang diperkirakan berusia 60 tahun bekerja sebagai petugas kebersihan SDN 1 Rejosari Kotabumi, tewas tersambar kereta di Keluarahan Gapura Kecamatan Kotabumi Lampura, Rabu (13/7/2022).

“Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, dan itu tersambar kereta gak ada yang melihat tau-tau sudah terkapar,” kata salah seorang warga.

“Saya melihat tau-tau pak Heriyanto itu terkapar, saya langsung melaporkanya ke suami saya, dan suami saya langsung melaporkan kepada ketua RT,” ujarnya.

“Bapak itu orang baru disini paling baru tinggal sekitar 2 bulan ngontrak, dia itu asalnya dari daerah Cempedak,” lanjutnya.

“Setau saya bapak itu memang suka nunduk jalanya, apa mungkin dia gak liat-liat mangkanya bisa kesambar,” kata dia

“Kalau pas ditemukan badanya masih utuh gak sampai hancur lebur, cuma kepala bagian belakang dia pecah, kayaknya cuma keserempet saja gak sampai ketumbur gitu,” tandasnya.

Lanjutnya, kereta yang menabrak korban adalah keretan penumpang yang datang dari arah stasiun Kotabumi menuju stasiun Tanjung Karang.

Yani ketua RT setempat mengatakan, diperkirakan korban tersebut pulang dari tempat ia bekerja.

“Pak Heriyanto tersambar kereta setelah dia pulang dari bekerja, dan dari kejadian tersebut warga langsung melaporkanya kepada saya, dan langsung saya informasikan kepada Pak Lurah,” kaya Yani.

Yani mengatakan, korban meninggal ditempat kejadian tersambar, tidak di larikan kerumah sakit dan langsung disholatkan pukul 16:30 wib dan langsung dikuburkan di tempat pemakaman umum (TPU) Gapura Kotabumi. (Spi/biro/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *