Reses Anggota DPRD Sumut H.Rusdi Lubis SH.MAA Jadikan Masyarakat Siantar dan Simalungun Termotivasi

Simalungun,sinarpagiindonesia.com – Hari ke Tujuh Reses Anggota DPRD Sumut di Kabupaten Simalungun telah menjadikan masyarakat termotivasi, karena Reses tersebut membuat masyarakat semakin memahami dalam menyampaikan segala aspirasi atau kebutuhan masyarakat itu sendiri.

Betapa pentingnya kita mendengarkan aspirasi masyarakat dan harus kita tindak lanjuti serta kita realisasikan aspirasi masyarakat tersebut.
Suara Masyarakat, merupakan jalan untuk dapat duduk di kursi DPRD Sumut. Untuk itu, kita harus dapat menerima apa yang di inginkan masyakarat.

Dalam keadaan sulit kita harus mampu untuk berkelit, agar dapat mencari solusi apa kemauan masyarakat.
Suara masyarakat juga merupakan suatu kutipan motivasi, dengan menampung nilai-nilai kehidupan baik menyayangi keluarga dan juga menyayangi orang Tua.

Demikianlah dikatakan H. Rusdi Lubis SH. MAA saat memberikan sambutan dalam acara Reses ke 3 DPRD Sumut tahun sidang 3 2021 – 2022 di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Sabtu 16/7/2022.
Dalam Sambutannya H. Rusdi Lubis memberikan pesan kepada seluruh masyarakat yang hadir, agar selalu memenuhi tanggung jawab dalam segala hal. Karena rasa tanggung jawab, dapat menjadikan kita lebih hargai dan di segani oleh siapa pun.

Ketua fraksi Partai HANURA dan Ketua KAHMI Sumut ini di kenal Memiliki sikap yang rendah hati dan mampu berkomunikasi dengan baik. Sehingga kehadirannya membuat masyarakat Simalungun dan Pematang Siantar merasa terjawab dan terealisasi keinginannya. Baik di bidang Infrastruktur serta Kesejahteraan Masyarakat.

Usai Acara Suryani selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandar Haluan Kabupaten Simalungun kepada Wartawan mengatakan, kami berharap kehadiran acara Reses anggota DPRD Sumut H. Rusdi Lubis SH. MAA, dapat membawa masyarakat dalam pengembangan UMKM. Agar kesejahteraan Masyarakat bidang usaha di Kabupaten Simalungun dapat meningkat.

Di waktu yang sama Sadani Purba warga Desa Nagaharjo 2 mengaku bangga dengan adanya acara Reses ini. Karena kami dapat menyampaikan apa permasalahan kami dan apa yang kami butuhkan. Kami sebagai petani meminta kepada H. Rusdi Lubis, agar pasokan harga Pupuk lebih diutamakan.
Masyarakat Simalungun tetap mendukung H. Rusdi Lubis SH. MAA untuk tetap menjadi anggota DPRD Sumatera Utara.

Di hari sebelumnya Jum,at 15/7/2022 acara reses ini juga dilaksanakan tepatnya di kelurahan Simarito dan kelurahan Tanjung pinggir. Antusias masyarakat pun juga terlihat, karena H. Rusdi Lubis SH. MAA sudah cukup di kenal dan merupakan Sosok yang selalu menepati Janji.

Sekretaris Kelurahan Simarito Oni Saragih, Tokoh Masyarakat Kelurahan Simarito Misliman Achmad Harahap, Ketua RT – 06 Gumuntur Sitinjak, merasa senang serta bangga kepada H. Rusdi Lubis SH. MAA (Anggota DPRD Sumut – red) karena dapat melihat dari dekat masyarakat di Kelurahan Simarito dan Kelurahan Tanjung pinggir. Dengan demikian, apa yang kami sampaikan itulah adanya.
Kami pun merasa termotivasi dengan baik dan kami dapat memahami apa makna dari Reses tersebut. Mudah-mudahan H. Rusdi Lubis segera menjawab keinginan kami seperti peningkatan Infrastruktur. Dengan demikian, ekonomi masyarakat akan meningkat pula. Dan sudah pasti, kesejahteraan masyarakat pun muncul dengan sendirinya kata Sitinjak.
Soal Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang, Masyarakat Pematang Siantar siap mendukung H. Rusdi Lubis SH.MH agar dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Sumut, ujarnya kembali. ( Spi/Imuh )

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *