Rapat Paripurna Istimewa,Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Ke 77 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2022

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun(HUT RI) Republik Indonesia.yang ke 77. Tahun 2022. yang di laksanakan di gedung DPRK kota Subulussalam.Aceh. selasa.16/8/2022.

Untuk mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia dalam rangka HUT ke 77.kemerdekaan republik Indonesia tahun 2022. yang di buka oleh wakil ketua l DPRK Subulussalam.Dewita  Karya.dan didampingi oleh wakil ketua ll Fajri Munte .juga sejumlah forkopimda kota Subulussalam.yang turut berhadir di mulai pukul 10 wib.

Dalam pantauan  wartawan media cetak, elektronik,dan online. di gedung DPRK setempat. Turut di hadiri.oleh walikota Subulussalam wakil walikota.subulussalam  . Kapolres Subulussalam.Dandim 0118 Subulussalam.Kajari Subulussalam. Ketua Pengadilan Aceh Singkil/Subulusalam. Sekda Sekwan. Kepala badan, Kepala dinas.skpk insan Pers dan undangan lainnya.

Dalam kehadiran anggota Dewan DPRK kota Subulussalam pada rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia.ke 77.terpantau kehadiran anggota DPRK hanya  10 anggota dewan. yang menduduki kursinya masing masing. Padahal jumlah Anggota DPRK kota Subulussalam sebanyak 20 orang atau hanya yang hadir 50% .namun acara rapat Paripurna Istimewa  mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia terus berlanjut yang di pimpin wakil ketua 1 Dprk Subulussalam.Dewita karya Membuka rapat Paripurna Istimewa tersebut. sekitar pukul 10 wib.bukan saja kehadiran anggota Dewan yang  hadir untuk dipertimbangkan dan dipertanyakan namun  para kepala mukim,dan Kepala kampong juga tidak terlihat hadir di acara tersebut untuk mengikuti rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Hal tersebut dipertanyakan selesai acara rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI. Tentang Anggota dewan yang tidak hadir pada acara tersebut kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) saat di pertanyakan wartawan, kepada sekwan menjelaskan di ruang kerjanya.Anggota dewan yang tidak hadir .tidak ada pemberitahuan sama sekali  apa alasan beliau tidak hadir.memang yang kita ketahui ada dua anggota dewan yang melakukan Tugas luar katanya Sekwan.(spi/sjp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *