Pemerintah Kecamatan Abung Selatan Lakukan Jslan Sehat Bersama Masyarakat Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke 77

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Masih dalam rangka memeriahkan HUT ke – 77 Republik Indonesia tahun 2022.Camat Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Maryadi,SP.M.MP, bersama masyarakat serta didampingi tim terkait, melaksanakan Agenda jalan sehat yang di laksanakan dihalaman Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara sabtu 27 Agustus 2022.

Bersama masyarakat umum, jalan sehat diawali dihalaman Kantor Kecamatan Abung Selatan dengan menempuh jarak mencapai 4 (empat) kilo meter, dengan Rute star dari kantor camat menuju jalan lintas Taruko II, masuk kejalan Dusun Sido Kerto – Dusun Tapa Mulya Desa Kali Balangan dan kembali finis di Halaman kantor Camat Abung Selatan.

Jalan sehat tersebut di ikuti sekitar 2.000 peserta masyarakat baik dari luar maupun Dari Kecamatan Abung Selatan sendiri ikut hadir meriahkan Acara tersebut.

Dari kegiatan jalan sehat tersebut akan merebutkan hadiah kupon undian antaranya, Kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dan berbagai hadiah lainnya dengan jumlah mencapai 70-an.

Menurut Camat Abung Selatan Maryadi kegiatan tersebut Demi mengenang Pahlawan kita yang telah berjuang melawan penjajah dengan mengorbankan nyawa mereka Demi kemerdekaan Bangsa kita saat ini dan demi menjalin silaturahmi antara sesama masyarakat dg pemerintah daerah khususnya pemerintah kecamatan Abung selatan tutupnya.(spi/biro/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *