Uang Rohil Banyak,Buktinya Anggota DPRD Ramai Ramai Pergi Ke Lombok

Rohil,sinarpagiindonesia.com – Keuangan Kabupaten Rokan Hilir ternyata masih banyak, buktinya di tengah lesunya perputaran ekonomi di kalangan masyarakat, ehh.. Anggota DPRD beserta staff ASN ramai – ramai Pergi Ke Lombok Nusa Tenggara Barat.

Tidak ada klarifikasi resmi dari Sekretariat DPRD (Sekwan), untuk Kepentingan apa dan berapa orang kah Anggota DPRD beserta staff ASN yang pergi ke negri surga tersebut?

Bambang Irawan Selaku ketua LSM GRPPH- RI Rohil mendapat informasi itu spontan mengkonfirmasi Sekretaris Dewan ( Sekwan) Sarman namun tidak merespon. Begitu juga ketua DPRD Maston juga memilih bungkam terkait hal ini. (Minggu (4/9/2022)

Menurut LSM GRPPH – RI Bambang Irawan, harusnya Anggota DPRD Rokan Hilir saat ini wajib mengkoreksi kinerja eksekutif, hadir di tengah masyarakat saat demo kemarin dan lain sebagainya atas balas Budi karena telah di pilih oleh masyarakat

Nyatanya, selain di dengar minim prestasi dan di duga hanya menghabiskan anggaran APBD Rohil, di harapkan ke depannya Masyarakat pandai dan bijaklah dalam memilih Pemimpin nanti di 2024. Jangan sampai salah pilih sebab kalau salah pilih maka akan salah pula pada pengelolaannya.

“Menggunakan dana APBD dalam jumlah yang tidak sedikit dan ini perlu di pertanyakan, apa asas memfaatnya terhadap Masyarakat dan Daerah Kabupaten Rokan Hilir? tanya Bambang Irawan kepada sejumlah anggota DPRD yang pergi ke Lombok mulai terhitung dari tanggal 31 Agustus sampai dengan tanggal 3 September 2021 tersebut.

Lebih jauh, Bambang Irawan mengaku sudah mengkonfirmasi salah seorang anggota DPRD Rohil, benar adanya sejumlah DPRD termasuk Ketua DPRD, berbondong bondong pergi ke Lombok
(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *