Traxx Club & KTV Beroperasi Tanpa Batas Waktu di Inti Kota Medan

Medan,sinarpagiindonesia.com –¬†Walaupun sudah berganti nama,edan,adalah kata yang tepat untuk pengelola tempat hiburan malam Traxx Club & KTV yang terletak di Jalan Nibung Baru No. 40 Medan.

Pasalnya, tempat hiburan malam yang sebelumnya bernama Lee Garden ini masih beroperasi hingga hampir 24 jam. Hal itu terungkap saat awak media ini melintas dan mendengar dentuman keras music house dari dalam gedung yang disebut-sebut milik pria turunan bernama Lee Sam.

“Kalau suara itu terdengar sampai jam sore, kami sudah tidak heran lagi bang. Bisa dibilang, mereka ini beroperasi sampai 24 jam. Sekarang sudah ganti nama, kalau dulu dikenal dengan sebutan LG, sekarang berganti nama menjadi Traxx,” ungkap pemuda setempat kepada awak media ini, Selasa (05/09/2022) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Disamping itu, padatnya aktivitas masyarakat yang melakukan kegiatan niaga di sekitar tempat hiburan malam tersebut, terutama di Pasar Petisah menyoroti bebasnya jam operasional tempat hiburan malam yang sangat dikenali di Kota Medan itu.

Anehnya, meski hanya berjarak 100 meter dari Polsek Medan Baru, tampaknya aparat penegak hukum ‘tutup mata’ dengan aktivitas tersebut.

“Polisi aja yang begitu jaraknya dekat gak bisa berbuat apa-apa bang. Padaha ini kan gangguan Kamtibmas yang harus di tangani dengan serius oleh aparat penegak hukum kita. Tapi, nyatanya bahkan Polsek Medan Baru terkesan cuek dan tidak mau tahu,” kesalnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan, AKP Martua Manik, SH MH saat dikonfirmasi, belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut.(spi/firman)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *