Sambut HUT PP Ke 63 Deddy Batubara Dan Zainal Abidin Ziarah Ke Makam

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila Ke 63 Tahun dan Hari Sumpah Pemuda Ke 74 tahun yang akan diperingati pada Jum’at, 28 Oktober 2022, dua kader Pemuda Pancasila Kota Medan, Deddy Batubara, SH dan Zainal Abidin, SE melaksanakan kegiatan ziarah kubur kemakam senioren Pemuda Pancasila. Diantaranya mantan Ketua MPW PP Sumut Alm H. Anwar Shah, SE. atau yang dikenal dengan nama panggilan Ketua Aweng, mantan Ketua MPC PP Kota Medan Alm Boyke Turangan dan Alm AR Batubara, di perkuburan muslim Jalan Sei Deli Medan Barat, Senin (24/10/2022) sore.

Kader Pemuda Pancasila Kota Medan, Deddy Batubara, SH. yang pernah menjabat sebagai Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat itu mengatakan, kegiatan ziarah kubur kemakam senioren Pemuda Pancasila tersebut dilakukannya dalam rangka untuk memperingati HUT Pemuda Pancasila Ke 63 dan Hari Sumpah Pemuda Ke 74 tahun 2022 yang akan diperingati pada Jum’at, 28 Oktober 2022.

“Jum’at inikan kita akan merayakan HUT PP dan Hari Sumpah Pemuda, jadi kami berdua ziarah kubur kemakam senioren PP, tujuannya bahwa kami selaku kader PP selalu ingat akan perjuangan dan jasa-jasa para senioren PP”, sebut mantan Ketua PP Silalas kepada wartawan.

Hal senada juga disampaikan kader Pemuda Pancasila Medan Belawan, Zainal Abidin, SE. yang juga pernah menjabat Wakil Sekretaris PAC PP Belawan dan MPC PP Kota Medan itu, dirinya juga sering melakukan ziarah kubur kemakam para senioren PP setiap tahunnya jelang HUT PP.

“Hal ini saya lakukan setiap tahunnya jelang HUT PP, kalau saat saya menjabat pengurus dulunya, kegiatan ziarah seperti ini saya buat bagian agenda acara HUT PP bersama ratusan kader, mulai ziarah kemakam senioren PP di Medan dan di Belawan. Sejak saya tidak menjabat pengurus lagi tetap saya laksanakan. Tapi hanya saya saja yang berziarah”, kata kader PP Belawan itu, yang saat ini sebagai tokoh muda dan aktivis sosial Kota Medan.

Dalam acara ziarah kubur dimakam senioren PP tersebut, hadir Deddy Batubara, SH. Zainal Abidin, SE. dan PU/Pemred Media Online JournalisNews.com Abdul Halil, SE. serta beberapa awak media lainnya. (Spi/Imuh)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *